Pages1

gak ada lou gk rame cuy

Kamis, 13 Oktober 2011

artikel game

Game Terbaru Zynga, Priagoenks | Teknologi Terbaru - Sobat-sobat Priagoenks semua pasti sudah tau Zynga. Perusahaan games terpopuler di facebook. Bagi sobat yang hobi memainkan game Zynga Poker, CityVille, FarmVille, dll pasti sudah tidak asing lagi. Apalagi yang sudah menginstal toolbarnya. Setiap login di facebook, penglihatan kita tertuju pada toolbar milik Zynga. Baru-baru ini Zynga meluncurkan game terbarunya. Mungkin agak berbeda dengan game produksi Zynga yang lainnya, game ini berurusan dengan pembangunan mesin tempur. Sangat cocok buat yang hobi game petualangan atau game online seperti Point Blank dan Perfect Worlds.

game terbaru zynga Empire & Allies

Game terbaru Zynga ini diberi nama (kayak manusia baru lahir aja) Empire & Allies. Tapi beda dengan kelahiran manusia yang perlu dibuatin akta kelahiran loh sob. hehehe... Empire & Allies merupakan game yang mengajak penggunanya untuk membangun sebuah mesin perang. Jika sobat memainkan game Empire & Allies ini, sobat akan berhadapan dengan skwadron musuh yang disebut sebagai Dark Alliance. Sobat juga bisa melawan musuh teman sobat sendiri. Istilah kerennya membantu teman sobat membasmi musuh-musuhnya. Bisa dapat pahala tuh sob. :P

Game Empire & Allies merupakan campuran elemen dari CityVille, game kesukaan saya. Soalnya kalo Zynga Poker saya gak terlalu mahir. Paling banter dapat 23M tu aja gak bertahan lama (curhat mode : ON). Lanjut ke topik... Disini maksudnya seperti membuat bangunan dengan elemen pertempuran tradisional seperti di game Risk. Menurut beberapa sumber, Empire & Allies merupakan game pertama Zynga untuk jenis permainan strategi (tapi kayaknya Mafia Wars juga permainan strategi).

Keunikan atau biasa dibilang kelebihan dari game ini yaitu game Empire & Allies ini diluncurkan dalam 12 bahasa. Game ini merupakan genre terbaru dari Zynga, ini karena banyaknya permintaan dan minat dari para penggemar Zynga untuk meluncurkan game jenis atau genre terbaru. Dan game Empire & Allies menunjukkan ke semua orang bahwa game strategi pertempuran bisa sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar